Membuka Diskusi Sekjen IKA UNJ Ajak Peserta Berdoa Agar Wabah Musnah

"Diskusi pedagogik ini sudah masuk kedua, yang secara rutin diselenggarakan setiap sebulan sekali," kata Sekretaris Jenderal Ikatan Alumni UNJ, Dr. Suherman Saji.

Suherman mengatakan hal itu dalam sambutan pembukaan diskusi daring Forum Diskusi Pedagogik IKA UNJ bertema "Persoalan Guru Dalam Merdeka Belajar".

Diskusi pedagogik pada Rabu, 15 April 2020 itu, berlangsung secara online  menggunakan aplikasi google meet. Rektor Universitas Negeri Jakarta, Dr. Komarudin Sahid, M.Si., hadir sebagai Keynote Speaker.  

Peserta diskusi daring berasal dari Ibu Kota DKI Jakarta dan berbagai daerah. Mereka datang dari beragam profesi, namun sebagian besar guru. Jumlah peserta aktif mencapai 136 orang.

Mereka bergabung dalam diskusi online untuk mendapatkan pengetahuan pendidikan dari Key Note Speaker dan ketiga pembicara: Dosen Bahasa Perancis UNJ, Jimmy Philip Paat, D.E.A., Kandidat Doktor Pendidikan Universitas Pakuan, Nina Krisna Ramdhani, S.Pd., M.M., 

"Marilah kita mulai diskusi kali ini dengan mendoakan agar wabah covid -19 ini cepat berlalu, sehingga kita bisa berdiskusi di kampus UNJ, " ajak Suherman.

News letter