Juri Ardiantoro : Perlu Disusun Dan Dipilih Pengurus Yang Memiliki Komitmen Kerja Yang Tinggi

Setelah membacakan Laporan Pertanggungjawaban selama sekitar 45 menit, Ketua Umum IKA UNJ Juri Ardiantoro menyampaikan beberapa rekomendasi, salah satunya adalah tentang kualifikasi kepengurusan. "Perlu disusun dan dipilih calon Pengurus yang memiliki komitmen kerja yang tinggi," kata Juri Ardiantoro saat membacakan LPJ Kepengurusan IKA UNJ pada, Jumat sore, 29 Oktober 2021.

Menurut Juri, rekomendasi tersebut simetris dengan perlunya penggantian pengurus yang tidak menunjukkan kinerja aktif. "Agar kepengurusan bekerja efektif dan maksima, IKA UNJ tidak perlu swgan-segan mengganti pengurus yang hanya majang nama tapi tidak ada sumbangan kinerjanya," ungkap Juri Ardiantoro.

Rekomendasi lain yang tidak kalah penting adalah menyusun data base alumni dan sumber daya  alumni. 

Pembacaan LPJ kemudian dilanjutkan oleh Sekretaris Jenderal IKA UNJ Dr. Suherman Saji, M.Pd. Namun saat Sekjend baru memulai pembacaan laporan  yang tebalnya melebihi disertasi, peserta dari alumni FIK Mustara, menginterupsi. "Pak Sekjend apa yang disampaikan oleh Ketum tari susah sangat jelas, jadi tolong tidak perlu diulang lagi, Pak Sekjend cukup membacakan laporan keuangan saja,' usulan diterima oleh Sekjend. 

"Terima kasih Pak Mustara, usulannya sangat membantu meringankan tugas saya, sebab kalau dibaca semua butuh waktu berjam-jam karena tebalnya melebihi disertasi," kata Sekjend yang diikuti tawa para peserta Mubes IKA UNJ.

News letter