Begini Proses Aklamasi Terpilihnya Juri Ardiantoro Sebagai Ketum IKA UNJ Periode Kedua.

Dari sekian sesi persidangan Mubes IKA UNJ sesi pandangan umum berlangsung menarik dan atraktif. Sesi pandangan umum merupakan tahap lanjutan dari sesi laporan pertanggungjawaban. Bagian ini merupakan ukuran apakah seorang Ketua Umum akan dipilih kembali atau tidak. Selain itu sesi ini  merupakan ajang evaluasi kepengurusan, baik buruk kinerja dibahas di sini. Berikut reportase singkat dari arena Mubes terkait pandangan umum 9 IKA Fakultas:

Bapak Zarkasi yang mewakili perwakilan IKA FIP :

Kami menerima LPJ IKA UNJ, dan merekomendasikan agar Pak Juri Ardiantoro lanjut menjadi Ketum IKA UNJ

Bung Johan yang mewakili IKA  Fakultas Ilmu Sosial merekomendasikan agar IKA UNJ merangkul dan mengangkat pengurus IKA FIS yang memenuhi sarat untuk menjadi pengurus pusat.

Bung Syarifudin Yunus dari perwakilan FBS : Seratus persen IKA FBS menerima Pertanggung jawaban Pak Juri Ardiantoro, dan merekomendasikan agar Pak Juri Ardiantoro melanjutkan menjadi Ketum IKA UNJ untuk periode berikutnya. "Sekaligus merekomendasikan agar pada Mubes selanjutnya hotelnya tambah bagus...he he he.," Ujar Syarief yang mendapat tepuk tangan hadirin.

Bapak Sony dari perwakilan  IKA MIPA: 

Kami menerima laporan pertanggungjawaban yang sangat profesional. Dan mendoakan agar pengurusnya mendalat barokah. Dan kurang afdol kalau Mas Juri tidak dua kali (dua periode). "Selamat dan mohon kesediaannya untuk kita pilih kembali," kata Sony.

Indra Saputra dari Fakultas Tekhnik:

Kami ada 15 Prodi, kami sudah membentuk kepengurusan untuk kelima belas Prodi. "Kami menginginkan agar koordinasi dengan IKA UNJ berjalan dengan baik, dan mengapresiasi kepengurusan IKA UNJ serta merekomendasikan Pak Juri agar melanjutkan kembali kepengurusan, " kata Indra.

Pak Budi dari  Fakultas Ekonomi : Kami dari IKA Prodi setuju dan menerima laporan pengurus IKA UNJ. Untuk periode selanjutnya, selamat buat Pak Ketum untuk melanjutkan memimpin IKA UNJ periode kedua. "Rekomendasi Lanjut Choi", " seru Budi

Bapak Mustara mewakili Ketua IKA FIK:

"Setelah mendengar laporan IKA UNJ, kami menerima dengan catatan, laporannya yang tercecer perlu dilengkapi, dan merekomendasikan pada Pak Juri untuk lanjutkan, jadi musyawarah untuk mufakat saja, " seru Mustara.

Dalam kesempatan tersebut IKA FIK menawarkan ke IKA UNJ untuk jogging bersama setiap bulan.

Bung Erik dari Fakultas Psikologi:

Kami ingin agar dibimbing oleh IKA UNJ. Kami menerima Pertanggung jawaban. "Dan kami mengapresiasi kepengurusan serta merekomendasikan kepengurusan untuk lanjut pada periode berikutnya agar kami bisa belajar, " ujar menyampaikan aspirasi Pengurus IKA Fakultas Psikologi.

Faisal Madani (Ketua Ikatan Alumni Pascasarjana UNJ): 

Kami dari IKACANA mengapresiasi kepengurusan IKA UNJ  dan menerima laporan Pertanggung jawaban, serta merekomendasikan agar Pak  Juri Ardiantoro melanjutkan kepengurusan IKA UNJ. "Kami juga menyarankan agar seluruh IKA di fakultas aklamasi untuk mufakat mengangkat Pak Juri Ardiantoro menjadi Ketum IKA UNJ periode berikutnya, "seru Faisal Madani, Ketua IKACANA.

Setelah mendemisioner Ketum IKA UNJ, Pemimpin Sidang Dr. Uswadin kemudian menyerap aspirasi dan menetapkan terpilihnya Juri Ardiantoro, Ph.D. sebagai Ketum IKA UNJ Periode Kedua 2021-2024.

News letter